Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Operasi Patuh Toba 2023, Satlantas Polres Asahan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, ASAHAN | Jajaran Sat Lantas Polres Asahan menggelar sosialisasi dalam rangka Ops Patuh Toba 2023 di Wilkum Polres Asahan Sabtu (22/07/2023)


Melaksanakan Kegiataan Memberikan Sosialisasi Tentang Kamseltibcar Lantas kepada pengguna jalan dalam Rangka Ops Patuh Toba 2023 terhitung dari tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2023 dengan Tema Patuh dan Tertib Berlalu Lintas, Cermin Moralitas Bangsa.


Personil sat lantas yang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2023 di Jalan Madong lubis depan SMA kisaran, Jalan Imam Bonjol depan Mesjid raya, dan Jalan Imam Bonjol Tugu chongbi Ipda Muhammad Iqbal, Aiptu Tigor Manik, Aipda AP Silalahi, Aipda Suker, dan Aipda Eric Sirait.


“Operasi Patuh Toba 2023 tercapainya Pesan Pesan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas kepada pengguna jalan dalam Ops patuh Toba 2023 wilkum Polres Padang Asahan”ucap Ipda Muhammad Iqbal.


Adapun sasaran Operasi Patuh Toba penegakan hukum dengan ETLE dan teguran diprioritaskan pada tujuh pelanggaran yakni menggunakan ponsel saat berkendara ,pengemudi atau pengendara dibawah umur, pengendara septor berboncengan lebih dari satu orang, pengendara septor yang tidak memakai helm SNI dan tidak pakai safety belt, pengemudi septor dalam pengaruh alkohol, pengendara melawan arus dan melebihi batas kecepatan.


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH mengatakan operasi patuh yang di laksanakan bertujuan Menurunkan angka pelanggaran dan laka lantas dan angka Fatalitas di Wilkum polres Asahan serta Meningkatnya Ketertiban dan kepatuhan serta disiplin para pengendara dalam berlalu lintas.


(MP  RBY)

Share:
Komentar

Berita Terkini