Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Terpilih Sebagai Ketua Komisariat PMII UINSU, Begini Visi Dan Misi Abdul Setelah Terpilih

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan - Abdullah afdhol richsan telah terpilih sebagai Ketua Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) masa khidmat 2023-2024 Selasa (14/06/2023).


Mahasiswa Jurusan pendidikan matematika angkatan 2019 tersebut terpilih dalam forum Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang diselenggarakan di Sekretariat rumah besar IKA sumut Komisariat yang berdiri pada tahun 2018 tersebut akan ia pimpin selama satu tahun ke depan.


Abdul, sapaan akrabnya, menjelaskan mengenai visinya, yakni terwujudnya PMII UINSU sebagai gerakan mahasiswa yang berlandaskan Islam Ahlussunnah wal Jama’ah An-Nahdliyah.


Selain itu, Abdul juga membawa misi mengenai peningkatan wawasan kader. 


“Kita harus membangun kader-kader berwawasan akademis dan organisatoris. Kemudian meningkatkan pemahaman tentang adanya kepentingan bersama dan toleransi, dan Terwujudnya Komisariat PMII UIN Sumatera Utara Medan yang Produktif, Progresif, dan Proaktif" ujarnya.


Kembali Abdul ungkapkan


"Juga Meningkatkan Sinergi kepengurusan dan 

Meningkatkan Kajian Berbasis Nilai Kritis

Melaksanakan Pengembangan di bidang pendidikan dan Teknologi informasi

Merajut Kerjasama dengan Organisasi Eksternal Lain, serta Menertibkan Database Keanggotaan PMII di Lingkungan UIN Sumatera Utara Medan" menurut Abdul mengatakan secara perlahan target harus sesuai. 


Disamping itu, ketua umum PC kota medan hastuti nurjannah siregar menutup acara tersebut sekaligus mengucapkan selamat berproses kepada Ketua Terpilih. Ia berharap, PMII UINSU bisa semakin maju dan dapat adaptasi di era yang serba canggih dan dengan karakter yang milenial.


 (MP Septian Hernanto)

Share:
Komentar

Berita Terkini