Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Sambut Hari Bhayangkara ke - 77 Tahun 2023, Polres Dairi gelar kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Sidikalang // Sambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Dairi melaksanakan gelar Kegiatan Bulan Bakti dengan memberikan Paket Sembako dan kursi roda kepada masyarakat serta melakukan kegiatan bakti sosial kebersihan. Senin 19-06-2023.


Yang dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 dengan mengambil Thema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


Kegiatan Bakti Sosial ini di buka oleh Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M di Halaman Mapolres Dairi, dihadiri oleh Sekda Kabupaten Dairi Budianta Pinem, Ketua DPRD Kabupaten Dairi Sabam Sibarani, Kepala Kejaksaan Negeri Dairi Okto Rikardo, S.H, M.H, Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe, S.H, M.M, Yang mewakili Dandim 0206/Dairi Mayor Jimmi Barus, Yang mewakili Ketua PN Sidikalang.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 ini, kami Polres Dairi akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sifatnya menyentuh langsung kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu untuk meringankan beban sosial sehari-harinya.


"Dan melakukan Baksi Sosial kebersihan pada tempat-tempat ibadah seperti Mejid, Geraja dan Viahara" Ucap Kapolres Dairi AKBP Wahyudi.


Yang mana dalam pemberian bakti Sosial berupa sembako dan Kursi roda tersebut kami telah melakukan pendataan dan target sasaran ke lapisan masyarakat di wilayah kabupaten dairi.


Tentunya hal ini adalah semata-mata sebagai bentuk kepeduli dan rasa syukur kira dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Tutup Kapolres Dairi AKBP Wahyudi.


Dalam hal ini, Ketua DPRD Kabupaten Dairi Sabam Sibarani bersama Forkopimda Kabupaten Dairi pimpin langsung pelepasan kegiatan Bakti sosial.


( MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini