Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Bupati Toba : ASN Pemkab Toba Membangun Kerja Efektif dan Efisien

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Toba  -  Bupati Toba, Poltak Sitorus meminta seluruh ASN Pemkab Toba membangun kerja yang efektif dan efisien agar Kabupaten Toba bisa menjadi unggul dan bersinar. 


Hal ini dikatakan Bupati Poltak Sitorus saat menjadi Inspektur Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Toba, Senin (5/6/2023).


Bupati Poltak Sitorus juga meminta sejumlah pejabat pratama Pemkab Toba memberikan masukan tentang membangun kerja efektif dan efisien berdasarkan pengalaman masing-masing.


Diperoleh lima cara yaitu dengan menanamkan komitmen diri untuk bekerja yang terbaik, mempersiapkan program kerja guna mengangkat potensi diri, apapun yang ingin kita capai harus terukur dan memiliki dampak, menetapkan target penyelesaian pekerjaan agar tidak ada penundaan dan yang menjadi fokus utama adalah kolaborasi, karena bila tidak ada kerja sama maka capaian pastinya tidak maksimal. 


Sebelumnya Bupati Poltak Sitorus  memberikan apresiasi berupa bonus Rp. 15 juta kepada Karateka asal Kabupaten Toba, Faisal Siahaan (25) yang didampingi pelatihnya, Marga Napitupulu.


Bonus tersebut diberikan atas prestasi Faisal yang meraih medali perunggu pada Sea Games Kamboja kategori Tim Beregu.


Bupati Poltak berharap semua pihak mendoakan dan mendukung Faisal dan rekannya Daniel Hutapea (24) yang akan bertanding pada PON XXI 2024 mendatang.


Kemudian diungkapkan juga prestasi  Kabupaten Toba dalam Bidang Pendidikan yakni penghargaan dari Kementerian Pendidikan yang diperoleh Kabupaten Toba pada tanggal 29 Mei 2023 lalu, sebagai Pemda Transformatif Kategori Pemerintah Daerah Non 3T, Subkategori Transformasi Pembelajaran.


"Pemkab Toba pastinya bangga dan mengapresiasi capaian yang diraih saat ini," katanya. 


Ia pun mengatakan melalui momen yang berbahagia ini atas nama Pemerintah Kabupaten Toba disampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung. 


Khusus kepada seluruh ASN di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba, Bupati Poltak meminta mereka semua maju ke depan barisan dan berfoto bersama dengan piagam yang diterima Pemkab Toba.


Apel Gabungan ini dihadiri Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE, Sekdakab Toba Augus Sitorus, Pimpinan Perangkat Daerah ,dan ASN Pemkab Toba. 


(MP-WT)

Share:
Komentar

Berita Terkini