Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Anggota DPRD Medan Margaret Apresiasi Pemko Medan, Expo Dekranas Dihadiri 5.000 Pengunjung & Transaksi Rp.1,85 Miliar

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.MEDAN  -  Anggota DPRD Medan Margaret saat dihubungi melaluli HP selulernya menyampaikan, 

"Ibu Kota Sumatera Utara jadi kepingan surga dalam tatapan kita.  Agenda,

Ketua Dekranasda Kota Medan, peran serta Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution  Pembubaran Panitia Pelaksana Syukuran HUT ke-43 Dekranas di Auditorium Sekretariat Wakil Presiden, Jakarta, Selasa 6 Juni 2023.


Menurutnya, Kota Medan sebelumnya menjadi 

"Tuan Rumah Peringatan Hari Ulang Tahun Dekranas yang dihadiri langsung Ibu Negara Ny Hj Iriana Joko Widodo kemudian Ketua Umum Dekranas Ny Wuri Estu Handayani Ma’ruf Amin hadir juga menyampaikan amanahnya  pengurus Dekranas tetap menjaga komunikasi dan hubungan,  baik itu antara seluruh pengurus Dekranas maupun Dekranasda serta semua pihak terkait lainnya," sungguh mulia" tutur Margaret yang sangat peduli sesama dalam duka maupun duka, Rabu (7/6/2023)


Menurut Margaret Agenda yang digelar itu sangat kita apresiasi 

“Dengan begitu, kita dapat terus bekerja sama untuk meraih elektabilitas yang berkualitas  tujuan guna mencapai visi dan misi Dekranas menjadi Lembaga yang Handal dalam mendukung Kemandirian Ekonomi,” seperti amanah Ny Wuri sangat signifikan dengan tujuan UUD 45 Pasal 33," tutur Margaret lagi.


Sementara itu, Ketua Bidang Wirausaha Baru Dekranas sekaligus Ketua Panitia HUT ke-43 berkontribusi aktif Pemko Medan, "Khususnya Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution selaku Ketua Dekranasda Kota Medan, termasuk seluruh sponsor, donatur serta semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar, patut kita banggakan," tutur Margaret dari Partai PDI Perjuangan.



Kita patut kagum, "Perayaan HUT ke-43 Dekranas juga dimeriahkan dengan Expo yang diselenggarakan selama 6 hari mulai 16 - 21 Mei 2023 di Lapangan Benteng Kota Medan. Berdasarkan data yang kami peroleh, jumlah pengunjung sebanyak kurang lebih 5.000 orang. Sedangkan transaksi penjualan mencapai sebesar Rp.1,85 miliar luar biasa," imbuh Margaret mengakhiri.


Nurlince Hutabarat

Share:
Komentar

Berita Terkini