Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Reses, Ir Lamhot Sinaga Bagikan Alsintan di Baktiraja, Humbang Hasundutan.

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan  -  Minggu, 09 April 2023 Ir. Lamhot Sinaga melakukan kegiatan Reses di Desa Tipang, Kecamatan Baktiraja, Humbang Hasundutan.


Dalam kegiatan ini, hadir petani dari 7 desa yang ada di Kecamatan Baktiraja. Ir. Lamhot Sinaga memberikan bantuan 7 unit Handtraktor dan 14 handsprayer elektrik untuk semua desa yang ada di kecamatan Baktiraja, Humbang Hasundutan.


Lamhot Sinaga dalam arahannya mengatakan bahwa kunjungannya kali ini ke Baktiraja dalam rangka Reses Anggota DPR RI sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat kecamatan Baktiraja.


Sebagai Wakil Rakyat dari Dapil 2 Sumut, dimana salah satu daerahnya adalah Humbang Hasundutan, wajib bagi saya untuk mendengar aspirasi dari Masyarakat Baktiraja, kata Lamhot Sinaga.


Dengan mendengar langsung dari masyarakatlah saya bisa memberi bantuan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di dapil 2 sumut, tambah Lamhot Sinaga, Anggota DPR RI dari fraksi Golkar ini.


Saya sudah banyak memberi bantuan berupa hasil jaringan aspirasi dari masyarakat seperti Mesin Pemipil Jagung sudah ratusan kita bagikan, Handtraktor sudah ratusan juga kita bagikan. Handsprayer akan kita bagikan hingga ribuan unit di semua dapil. PJUTS juga sudah ratusan titik kita pasang. Keramik untuk puluhan gereja. Jalan usaha tani dan juga Seminar, Diklat dan Bimtek kita adakan di Dapil, itu semua hasil dari menampung aspirasi masyarakat, lanjut Lamhot Sinaga membeberkan berbagai bantuan yang dia perjuangkan untuk masyarakat Tapanuli.


Berbagai bantuan aspirasi itu kita realisasikan karena rasa cinta kepada Bonapasogit. Dan juga biar masyarakat Tapanuli bisa merasakan bahwa ada wakil mereka di Senayan. Untuk itu, semoga bantuan Alat Mesin Pertanian yang kita berikan hari ini bisa bermanfaat buat warga Baktiraja, Humbang Hasundutan, tutup Lamhot Sinaga dalam arahan dan sambutannya.


Amang Manalu, perwakilan masyarakat yang hadir menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ir. Lamhot Sinaga atas berbagai perhatian dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Baktiraja. Kami doakan agar pak Lamhot Sinaga sukses lagi duduk sebagai Anggota DPR pada periode selanjutnya agar semakin banyak bantuan yang kami terima, kata Manalu.


Hadir dalam kesempatan ini Camat Baktiraja, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Baktiraja, Tim Relasi dan Tokoh Masyarakat Humbang Hasundutan.


( MP Thompson  )

Share:
Komentar

Berita Terkini