Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Melalui "Jemari Sipope" Kasat Samapta Polres Asahan Gelar Jumat Berkah

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Asahan//Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi, SH., MH. bersama  dengan personil Sat Samapta dan PNS mengunjungi rumah Ibu Rima warga yang kurang mampu dan rentan guna mewujudkan Program Polres Asahan yaitu "Jemari Sipope" dan Polres Asahan BERKAH (Berdoa dan Sedekah).Jumat (26/05/2023).


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung melalui Kasat Samapta Polres Asahan

AKP Supriyadi mengatakan, tujuan kegiatan Jumat Berkah yakni agar anggota Polri dapat sedekat mungkin menjalin silaturahmi bersama masyarakat dengan mengedepankan rasa kemanusiaan.


“Setiap orang memiliki tujuan dan harapan hidup masing-masing. Diharapkan dengan adanya kegiatan kemanusian ini, nantinya Polisi akan menjadi pribadi yang disukai oleh masyarakat umum,” ujarnya.


Dijelaskan, program Jumat Berkah merupakan program rutin setiap hari Jumat atas dasar terpanggilnya rasa kemanusiaan. Bantuan sembako yang diberikan kiranya bisa meringankan beban kehidupan masyarakat kurang mampu.


“Bantuan diserahkan dengan cara bersilaturahmi dan secara langsung ke sasaran,” pungkas Kasat Samapta Polres Asahan itu.


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini