Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Walikota Lantik 51 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kota Padang Sidempuan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Padang Sidempuan  -  Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM melakukan pelantikan jabatan administrator, Jabatan Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemko Padang Sidempuan, Jum'at (14/4).


Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM pada kesempatan tersebut berharap agar para pejabat yang dilantik dapat memberikan dedikasi maksimal serta memberikan yang terbaik untuk Kota Padang Sidempuan.


Beliau juga mengingatkan, esensi dari bekerja adalah bagaimana bisa melayani masyarakat sepenuh hati.


"Para pejabat untuk berhati-hati di era digitalisasi, era keterbukaan, dan era transparansi ini, serta menjaga nama baik baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja, dan sebagai pelayanan publik dan abdi negara, tugas utama kita adalah melayani masyarakat," ungkap Walikota.


Adapun beberapa pejabat yang dilantik adalah Ira Kartika Pulungan sebagai Sekretaris di Inspektorat Kota Padang Sidempuan, Dasuki ST sebagai Sekretaris di Dinas Komunikasi & Informasi Kota Padang Sidempuan, drg. Susanti Lubis, MKM  sebagai Direktur RSUD Padang Sidempuan.


( MP Agus  )

Share:
Komentar

Berita Terkini