Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Ormas Islam, Kapolres Pakpak Bharat Memberikan Tali Asih Lebaran

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Salak  -  Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Ormas Islam, Kapolres Pakpak Bharat Memberikan Tali Asih Lebaran


Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M Rabu 19 April 2023 bertempat di Mapolres Pakpak Bharat, Kapolres AKBP Bambang Cristanto Utomo,SH.S.I.K.MSi.memberikan tali asih berupa bingkisan kepada tokoh agama/masyarakat dan organisasi kepemudaan. 

Yang hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang Cristanto Utomo, S.H.,S.I.K.,M.Si., Kakankemenag, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhammadiyah, Ketua Pemuda Muhammadiyah,nKetua Al-Wasliyah, Ketua GP-Anshor, Ketua FOSIL, Kepala Pondok Tahfiz Quran Baital Makmur, Ketua IPHI Pakpak Bharat.


Pada acara temu ramah Kapolres Pakpak Bharat menyampaikan ucapan selamat menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga dihari yang Fitri nanti kita semua memperoleh kemenangan, dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat dan para Tokoh sangat dalam Harkamtibmas sengat dibutuhkan Polri khususnya Polres Pakpak Bharat.


Kami sangat mengharapkan peran serta Masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri mensukseskan Ops Ketupat Toba-2023, Permohonan maaf saya sampaikan karena belum dapat berkunjung ke tempat Para Tokoh Masyarakat karena padatnya kegiatan namun saya sudah agendakan untuk bertemu dengan para Tokoh Masyarakat, Dilanjutkan dengan kegiatan Penyerahan Bingkisan kepada Tokoh Agama/ Ketua Ormas.


( MP  BJ  )

Share:
Komentar

Berita Terkini