Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Menjelang Berbuka Puasa, Kapolres Pakpak Bharat dan Bhayangkari Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Pakpak Bharat. - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah,bulan yang penuh perjuangan melawan nafsu duniawi menahan lapar dan dahaga. Sebagai bentuk kepeduliannya,Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang Christanto Utomo SH. SIK. M.Si  memberikan takjil kepada pengguna jalan di depan pos pengamanan Salak Kota Kamis, 21/4/23.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres turun langsung ke lokasi menyasar warga yang melintas di depan pos pengamanan atau pelayanan dengan membagikan paket takjil untuk menjelang berbuka puasa.


Kapolres Pakpak, AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si menyempatkan untuk menyampaikan pesan kepada pengguna jalan agar mendukung Polri agar tertib dalam berlalulintas. 


Ia mengimbau warga agar berhati-hati mengendarai kendaraan.


“Patuhi lalu lintas dan jangan kebut-kebutan saat mengendarai. Intinya harus safety saat di jalan, contohnya memakai helm baik pengemudi ataupun pembonceng motor, karena mayoritas penyebab fatalitas kecelakaan lalu lintas korban meninggal dunia.


Lanjut Kapolres, bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk syukur dengan berbagi ke sesama dan biasa dilakukan oleh siapa saja, terutama pada bulan Ramadan.


Ia berharap adanya kegiatan ini akan lebih berwarna lagi kegiatan Polisi di lapangan.


"Kita berharap antara masyarakat dan Polisi saling berbaur karena Polisi adalah masyarakat,” harapnya.


(  MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini