Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Para Wisatawan,Satgas OPS Ketupat Toba Polres Pakpak Bharat Melakukan Patroli

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Pakpak Bharat  - Liburan Idul Fitri biasanya para warga mendatangi tempat tempat wisata untuk berkreasi bersama dengan keluarga.Untuk memberikan rasa aman bagi para wisatawan baik asing maupun domestik,Satuan tugas (Satgas) patroli Operasi Ketupat Toba 2023 Polres Pakpak Barat, menyasar tempat wisata selama libur Lebaran 2023.


"Ini dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah," kata Kapolres Pakpak Barat AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. MSi.


Satgas patroli melakukan patroli di lokasi wisata Air Terjun Lae Mbiluku, Lae Une, dan Delleng Sindeka. Selain itu, petugas juga, mengimbau pengunjung agar tidak meninggalkan barang berharga sembarangan karena akan berpotensi kehilangan.


Patroli tersebut untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam berlibur usai hari Raya Idul Fitri. Pihak kepolisian mengantisipasi agar masyarakat berhati-hati di tempat wisata saat mandi, Apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, maka anggota di lapangan tetap bertindak sesuai standar yang sudah ditetapkan.


"Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan tetap berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Niatkan tugas kita untuk ibadah serta jaga kesehatan dan keamanan personil saat menjalankan tugas di lapangan," Ungkap Kapolres kepada Personil.


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini