Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kunjungan Ke Pos PAM Dan Pos Yan,Kapolres Pakpak Bharat Dan Rombongan Forkopimda Serta Bayangkari Membagikan Bingkisan*

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, Pakpak Bharat.–Untuk memberikan suport bagi para anggota pengamanan Operasi Ketupat Toba, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pakpak Bharat Polda Sumut AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si bersama Dandim, 0206 Dairi, Sekda Pakpak Bharat, Ketua DPRD Pakpak Bharat dan Ketua Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat, mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) yang berada di wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat pada Kamis (20/4/2023).


Didampingi Pejabat Utama Polres Pakpak Bharat dan Pengurus Cabang Bhayangkari Pakpak Bharat, Kapolres beserta Rombongan mengunjungi 2 Pos Pam dan 1 Pos Yan yaitu Pos Pam Panjaratan, Pos Pam Sibande dan Pos Yan Salak.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari memberikan langsung bingkisan kepada anggota pos yang berjaga.


“Hari ini saya beserta Rombongan meninjau Pos Pam dan Pos Yan yang dimana kepada anggota yang bertugas juga diberikan bingkisan dari Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat,” ucap Kapolres.


Ketua Bhayangkari juga mengatakan ini merupakan wujud Bhayangkari Peduli.


“Bingkisan berupa makanan dan minuman tersebut kami berikan kepada petugas Pos yang berjaga sebagai bentuk Bhayangkari Peduli. Hal ini didasari dengan betapa berat tugas anggota Pos yang harus memberikan pengamanan dan kenyamanan bagi pemudik selama 24 jam,” ucapnya.


Di samping mengunjungi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga berkesempatan meninjau Rest Area yang disediakan Polres Pakpak Bharat untuk petugas Pos dan terutama pemudik.



"Saya berpesan kepada rekan-rekan anggota Pos baik Polri, TNI maupun instansi terkait untuk tetap semangat dan terus lakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat khususnya pemudik,” pungkasnya.


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini