Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Gerakan Membangun Generasi Muda Indonesia Apresiasi Tim Tawon Polrestabes Medan Ungkap Kejahatan Ratusan Bandit Jalanan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan - Kinerja personel Tim Tawon Polrestabes Medan dalam menjaga situasi keamanan di Kota Medan mendapat apresiasi dari Ketua Gerakan Membangun Generasi Muda Indonesia, Mikha Gabriel Meliala


“Saya Mengapresiasi Polrestabes Medan dalam membentuk Tim Tawon yang telah melaksanakan Patroli di malam hari, untuk mencegah tindakan Kejahatan di Wilayah Hukum Kota Medan.” Katanya dalam wawancara dengan media ini, Kamis (06/04/2023).


Mikha berharap, agar kedepannya Tim Tawon  Polrestabes Medan untuk meningkatkan Patroli di malam hari agar Kota Medan semakin Kondusif, dan masyarakat juga merasa nyaman saat menjalankan aktifitas di malam hari.


Sementara itu, Sekretaris Gerakan Membangun Generasi Muda Indonesia, Jeremy Sihotang juga berharap agar Tim Tawon Bentukkan dari Polrestabes Medan itu juga untuk menambahi Personel Anggota untuk dapat memaksimalkan Kinerjanya dalam patroli dibeberapa titik Wilayah Kota Medan.


“Saya berharap agar, Tim Tawon untuk menambahkan Personel Anggotanya, itu juga supaya dapat memaksimalkan Patrolinya di beberapa titik, dan itu juga agar memberikan kenyamanan Masyarakat untuk yang beraktifitas keluar rumah di malam hari.” 


Kompol Fathir menyampaikan, imbauan Kapolrestabes Medan kepada masyarakat Kota Medan untuk dapat memberikan informasi kaitannya dengan gangguan kamtibmas, khususnya tindakan-tindakan dari geng motor yang saat ini cukup meresahkan.


"Imbauan Bapak Kapolrestabes Medan juga kepada remaja yang masih melakukan tindakan tindakan konvoi dan lain sebagainya agar tidak dilanjutkan, karena tim kami akan terus melakukan tindakan berupa penertiban terhadap seluruh kegiatan masyarakat, yang meresahkan untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi warga Kota Medan," tandas mantan Kapolsek Medan Baru.


( MP Septian  )

Share:
Komentar

Berita Terkini