Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Wakil Rakyat Edward Hutabarat Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MEDAN, MPSNews.com --Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Sebagai wakil rakyat Edward Hutabarat

dapil I, yang meliputi Kecamatan Medan Barat, Medan Helvetia, Medan Baru dan Medan Petisah.

Senin,  (4/2/2023) 

Siap untuk menampung aspirasi masyarakat  terkait masalah bansos, drainase dan juga Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU). Nantinya, aspirasi yang disampaikan masyarakat akan kita paripurnakan,” sebutnya.


Edward mengaku drainase yang ada disekitaran tempat tinggalnya warga  butuh perbaikan. “Di depan rumah saya ada parit, tapi, diseberangnya sudah dilebarin, tetapi yang ada didepan rumah saya belum diperbaiki, jadi kalau hujan deras, airnya tergenang, tidak mengalir. Kalau bisa itu juga diperbaiki,” tuturnya.


Edward juga meminta agar Dinas PU mendengarkan keluhan masyarakat. “Saat ini juga banyak pembangunan di Kota Medan ini, termasuk pembagunan drainase. Banyak drainase yang merusak, seperti yang kita lihat di Jalan Setia Luhur itu satu bulan airnya tidak jalan, karena setelah dikorek itu tanahnya tidak dikembalikan lagi ke tempat 


Edward janji akan menyampaikan kepada Perwakilan Dinas Sosial Kota Medan Linda Silalahi, perwakilan Dinas PU Kota Medan Ardiansyah Siregar, dan  Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan Wahyudi Prima Putra, perwakilan Camat Medan Helvetia Nuzulia Rahmat," tutur Edward, politisi dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan.


Burju

Share:
Komentar

Berita Terkini