Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Haris Kelana : Terkendala Pimpinan Komisi IV DPRD Medan Tak Bisa Lakukan RDP

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MEDAN, MPNews.com.-- Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2021 Haris Kelana Damanik ST yang juga  Komisi IV DPRD Medan sama sekali belum melakukan rapat dengar pendapat (RDP) bersama beberapa mitra kerjanya. Padahal masih banyak persoalan Kota Medan yang belum terselesaikan dan terealisasi. 

Berbagai persoalan menjadi pembahasan dalam rapat tersebut, diantaranya terkait persiapan target PAD, izin bangunan, drainase, infrastruktur lalu terkait persoalan pelayanan yang akan dijadikan prioritas pada tahun 2023.


Hingga bulan Januari akan berakhir, tampak belum ada kegiatan yang menyentuh masyarakat. Dalam pantauan wartawan, Komisi IV yang biasanya selalu rutin menggelar RDP kini ruangan rapat tersebut selalu sepi.  Ketika wartawan menanyakan agenda rapat kepada staf komisi selalu mendapatkan jawaban 'tidak ada jadwal rapat',  ujar salah satu staf.

Melihat kekosongan tersebut, ketika wartawan mengkonfirmasi kepada Ketua Komisi IV DPRD Medan Haris Kelana Damanik, ST (HKD) pada Rabu (4/2/2023) mengatakan,  bahwa dia bersama seluruh unsur Komisi IV DPRD Medan telah membuat jadwal RDP untuk bulan Januari begitu juga dengan bulan berikutnya. Namun, hingga saat ini belum juga disetujui atau ditandatangani Ketua DPRD Medan.


Burju

Share:
Komentar

Berita Terkini