Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



MTS YPII Kotarih Adakan Reuni Akbar Lintas Angkatan 1987-2023

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Serdang Bedagai-Sekolah MTS YPII kotarih adakan reuni akbar alumni 1987-2023.Acara tersebut mengusung thema SATU KELUARGA SEJUTA CERITA.

Penggagas dalam acara tersebut seluruh kepengurusan dan para guru MTS YPII Kotarih serta kepala sekolah MTS YPII Kotarih bapak Edi Surya SPdi.1/6/2024


Beberapa hari yang lalu juga diadakan kegiatan MTS Cup dan Gebyar MTS anak sholeh.yang diadakan dihalaman sekolah MTS YPII Kotarih.

Dalam kesempatan penyampaian pidato kepala sekolah MTS YPII Kotarih bapak Edi Surya SE."Kami pihak sekolah berharap sekolah MTS YPII kotarih menjadi kebanggaan bagi masyarakat kecamatan kotarih dan seluruh alumni MTS YPII.Dalam kesempatan menjadi keoala sekolah saya masih 1,5 tahun menjabat namun saya ingin sekolah ini berdiri dengan bangunan baru yang saat ini sesang dalam pembangunan.Dana yang di butuhkan berkisar Rp 854.000.000 agar bangunan tetap berjalan dengan harapan besar menjadi donatur bagi alumni-alumni MTS YPII Kotarih"penyampaian kepala sekolah MTS YPII Kotarih.


Ustad Zunaidi dalam pidatonya menyampaikan "Agar bagi alumni MTS YPII kotarih yang terdahulu dan sekarang dapat membantu pembangunan sekolah yang sedang berjalan saat ini"singkatnya.


Kepala yayasan MTS YPII Kotarih bapak Suyatman S.Pd mengharapkan Selaku yayasan berharap agar alumni MTs YPII Tetap solid untuk mendukung program MTS YPII sebagai sarana pendidikan agama yang berakhlak dalam belajar maupun dalam keseharian"

Dan bagi alumni juga agar dapat membantu pembangunan MTS YPII yang sedang berjalan serta bagi masyarakat luas yang ingin membantu pembangunan tersebut kami sangat berharap dan membuka pintu dan tangan terbuka lebar.Tambah kepala yayasan MTS YPII Kotarih bapak Suyatman S.Pd


Dana yang di butuhkan dalam pembangunan tersebut berkisar Rp 845.000.000,hal ini sangat membutuhkan bagi para donatur dan masyarakat luas untuk dapat mendukung dan mengembangkan sekolah MTS YPII Kotarih sebagai sekolah pendidikan yang handal.


Telah berumur 40 tahun sekolah MTS YPII telah berperan dalam membentuk karakter para siswa/siswinya mengecap pendidikan agama yang berakhlak.

MP Marsudi

Share:
Komentar

Berita Terkini