Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kemendagri dukung Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Teruskan Inovasi "Bubur Pedas”.

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Jakarta- Kemendagri apresiasi program kerja Pj Bupati Langkat yaitu "Bubur Pedas". Hal ini disampaikan Tim Evaluator, saat Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP. M.AP  mengikuti rangkaian evaluasi kinerja penjabat Kepala Daerah di Gedung Itjen Kemendagri, Jakarta, Selasa (28/05/2024).


Ia mengatakan bahwa Program Bubur Pedas, merupakan jargon atau slogan yang sangat positif untuk diimplementasikan dalam meningkatkan pembangunan di daerah.


"Bubur pedas tidak hanya sinergitas dan kolaborasi dari seluruh stakeholder, tetapi juga mengedepankan prinsip gotong-royong tanpa mengandalkan anggaran dari pemerintah" Ungkap Dr. Elfin Elyas, M.Si. (Inspektur III Inspektorat Jenderal).


Tim evaluator juga  memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi Pj Bupati Langkat yang dinilai luar biasa, dan mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik.


"Terlebih menyoroti keberhasilan Pj. Bupati Langkat dalam upaya menurunkan stunting sebesar 1,70%", ucapnya.


"Dan saya berharap komitmen Pj. Bupati Langkat utk menurunkan angka stunting 10% pada tahun 2024" tambahnya.


Tanggapan positif beserta saran dan masukan disampaikan oleh tujuh Evaluator atas penyajian paparan dan pelaporan kinerja dari 111 indikator penilaian dan 10 indikator penilaian yang disampaikan oleh Pj. Bupati Langkat.


"Tetap semangat dalam menjalankan tugas yang diamanahkan", Pesan Evaluator VI, Muhammad Dimiyati, S.Sos., M.TP (PPUPD Ahli Utama). Ia juga memberikan apresiasi atas substansi penyajian laporan yang disampaikan, terutama atas meningkatnya jumlah warga Langkat yang sudah tercover JKN (Jaminan Kesehatan Nasional). Beliau juga menyampaikan agar mengoptimalkan digitalisasi pembayaran retribusi dalam Upaya peningkatan PAD.


Diakhir kegiatan Evaluasi, Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas saran dan masukan yang disampaikan oleh Tim evaluator.


"Ini menjadikan motivasi bagi kami untuk terus bekerja secara maksimal dalam dalam menjalankan pemerintahan di Kab. Langkat terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" ucapnya dengan rasa optimis(WT-MP).

Share:
Komentar

Berita Terkini