Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Bang Irham Mendoakan Bang Bobby Nasution Maju Sebagai Calon Gubsu, "Banyak Pembangunan Dan Pelayanan Yang Mesti Dirasakan Oleh Masyarakat Sumatera Utara"

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan | Bang Bobby Nasution layak maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara di pilkada mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Irham Tajhi atau akrab disapa Bang Irham.


Ahmad Irham Tajhi atau akrab disapa Bang Irham sebagai Sekretaris Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumut ketika diwawancarai oleh media ini, Kamis, (09/05/2024) mengatakan banyak alasan Bang Bobby Nasution harus maju.


Alasan tersebut salah satunya soal pembangunan di Kota Medan di era Bang Bobby, Menurut Bang Irham, Bang Bobby telah cukup banyak membuat pembangunan di Kota Medan. Ia bahkan menyebut pembangunan di era Bang Bobby jauh lebih baik dari wali kota-wali kota sebelumnya.


"Mungkin kalau dilihat pembangunan di Medan berkembang, mungkin bisa dibilang jauh lebih baik dari sebelumnya, ya kalau pandangan saya, termasuk juga pemberantasan premanisme, parkir liar, pungli, pendidikan, sehingga Bobby Nasution layak menjadi kandidat Gubernur Sumut" kata Bang Irham.


Bobby Nasution sebagai tokoh muda, layak memimpin Sumatera Utara, dan kami sebagai generasi muda mendukung dan mendoakan Bobby Nasution bisa ikut dan maju di Pilkada mendatang.


Program prioritas, yakni kesehatan, kebersihan, infrastruktur, dan penataan kawasan bersejarah dengan memberdayakan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). 


Dengan pencapaian inilah alasannya agar masyarakat Sumatera Utara juga menikmati program yang sudah dirasakan oleh warga Kota Medan, kata Bang Irham.


"Insya Allah tingkat kenyamanan masyarakat Medan akan naik daripada sebelumnya, karena pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat lainnya sudah banyak dirasakan dan oleh karena itu Sumatera Utara akan lebih berbenah jika Bang Bobby Nasution terpilih nantinya sebagai Gubernur Sumut" tandas Bang Irham.


Dan harapan Sekretaris Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumut Ahmad Irham Tajhi semoga masyarakat Sumatera Utara bisa juga menikmati pembangunan secara merata. 


Bang Irham mendoakan Bang Bobby Nasution terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara di Pilgub mendatang.


MP sept

Share:
Komentar

Berita Terkini