Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Gowes Sepeda Bareng Kapolres Toba dan Wakil Bupati Toba: Sangat Luar Biasa

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Toba  -  Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama PJU Polres Toba dan jajaran melaksanakan Gowes santai bersama, Minggu (12/11/2023). 


Rute gowes pagi ini adalah di mulai dari Mapolres Toba menuju ke Desa Narumonda, Dusun Lumban Sihusar, Dusun Siantar Sitio-tio 1, Desa Gala-gala Pangkailan dan Desa Dolok Nauli. Dan tentunya diawali dengan pemanasan dengan peregangan terlebih dahulu.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menuturkan bahwa selain menjaga kebugaran dan kesehatan, gowes bersama ini juga bertujuan untuk menjaga solidaritas maupun kekompakan antar personel Polres Toba.


"Dengan bersepeda kita dapat menyapa langsung masyarakat dan anak anak," ungkapnya.


Kehadiran Kapolres bersama rombongan langsung disambut hangat oleh masyarakat dan anak-anak. Tampak masyarakat dan anak-anak merasa senang sekali atas kehadiran Kapolres Toba di desanya.


Tidak hanya sekedar olahraga bersepeda, dalam gowes tersebut juga diselipi acara bakti sosial (baksos). Yakni penyerahan bantuan berupa Tas Sekolah kepada anak-anak di 5 Desa yaitu Desa Narumonda, Dusun Lumban Sihusar, Desa Gala-gala Pangkailan, Desa Dolok Nauli dan Dusun Siantar Sitio-tio 1.


Usai Kegiatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa sepeda santai ini bertujuan untuk bersilaturahmi sambil memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Acara Gowes ini diikuti oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak, PJU Polres Toba, dan Jajaran Polres Toba.



(MPNews/Rion Sigal)

Share:
Komentar

Berita Terkini