Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia " DPD SPRI Sumut" Hadiri Acara Silaturahmi Kodam I/BB

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan - Sejumlah 27 organisasi masyarakat (Ormas) menghadiri undangan acara silaturahmi yang digelar di Markas Kodam I/BB Jl.Gatot Subroto Km 7,5 Medan,Selasa (14/11).

Dari 27 ormas yang hadir, tampak salah satu di antaranya,  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) provinsi Sumatera Utara yang dipimpin Burju Simatupang,ST,SH selaku ketua DPD SPRI Sumut, Sekretaris Wilmar Tambunan,SE, Bendahara Ir.Saroji dan Bid Humas Abdul Halil,SE.


Acara silaturahmi  Komunikasi Sosial Dengan berbagai Komponen Masyarakat tersebut  mengusung tema "Moderasi Beragama Dan Tantangan Polarisasi Di Indonesia"



Kegiatan tersebut digelar di gedung A.H Nasution yang dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan diwakili Aster Kasdam Kolonel (Arh) Dedek Ermanto,S,I,P, M,T dan sejumlah perwira menengah Kodam I/BB.


Dalam kata sambutannya Pangdam I/BB yang dibacakan Aster Kasdam Kolonel (Arh) Dedek Ermanto menyebutkan, salah satu tugas TNI Angkatan Darat dalam hal ini Kodam I Bukit Barisan membangun metode teritorial komunikasi.


Ketua DPD SPRI Sumatera Utara Burju Simatupang ST.SH. yang juga di kenal sebagai salah satu Tokoh Masyarakat di Sumatera  Utara, dalam keterangan singkatnya pada para awak media, berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pertemuan ini, dapat terealisasi dengan baik di tengah tengah warga masyarakat Sumatera Utara secara khusus dan Warga Negara Indonesia secara Umum dalam kondisi saat sekarang ini.


MP RD

Share:
Komentar

Berita Terkini