Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Polres Pakpak Bharat Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Lulusan AKABRI 1990*

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews,Pakpak Bharat // Dalam rangka merayakan HUT Akabri Lulusan Tahun 1990 yang ke-33, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK., M.Si bersama Forkopimda dan Pejabat Utama Polres Pakpak Bharat, melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bingkisan berupa sembako kepada warga Kabupaten Pakpak pada Kamis (26/10/2023) di aula Balai Sada Arih Pemkab Pakpak barat.


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo SH. SIk. M.Si menjelaskan, kegiatan ini merupakan ekspresi rasa syukur dari lulusan Akabri Tahun 1990 atas pengabdian mereka selama 33 tahun dalam melayani masyarakat dan negara.


"Kegiatan bakti sosial 'Gelar 90' ini adalah bukti nyata dari kepedulian lulusan Akabri Tahun 1990 terhadap masyarakat. Kami berharap bahwa tindakan ini akan memberikan manfaat dan meringankan beban sebagian masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolres.


Lebih lanjut, Kapolres menyatakan harapannya bahwa melalui kegiatan bakti sosial ini, Polri akan selalu mendapat dukungan dan cinta dari masyarakat.


"Kami berharap apa yang kami berikan melalui 'Gelar 90' ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menjadi berkat bagi keluarga-keluarga penerima manfaat," tambahnya.


Dalam acara Gelar 90, Polres Pakpak Bharat berhasil membagikan 200 paket sembako kepada warga yang di kumpulkan di aula Balai Sada Arih dari setiap desa se-kabupaten Pakpak Bharat. Keberadaan Polres  Pakpak Bharat dalam kegiatan ini memberikan dorongan positif kepada masyarakat dan menciptakan hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan komunitas lokal.


( MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini