Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kapolres Pakpak Bharat Terjun Kelapangan Memantau Perkembangan Situasi Pelaksanaan Pilkades Serentak*

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Pakpak Bharat // Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si. Melakukan pemantauan sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa Serentak Pilkades Gelombang satu Kabupaten Pakpak Bharat. Tujuan pemantauan untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berlangsung aman.


Kapolres Pakpak Bharat, melaksanakan Patroli memantau kegiatan pemilihan Kepala Desa di Tanjung Meriah, Perjaga Kecamatan STTU Jehe, Desa Salak Satu, Salak Dua  Kecamatan Salak dan Desa Aornakan Satu, Desa Cikaok, Desa Lae Langge Namuseng Kecamatan STTU Julu.


Kapolres melaksanakan patroli pantau dan cek pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2023, dengan mengendarai kendaraan dinas roda empat. "Kita ingin pastikan pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan lancar," kata Kapolres di sela-sela memantau jalannya pemilihan Kepala Desa Gelombang satu Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (4/10/2023).


Dalam patroli untuk memantau TPS, Kapolres juga di dampingi oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Benhard Tumanggor, Para Camat dan PJU Polres Pakpak Bharat. 


Saat patroli, Kapolres mendatangi beberapa Tempat Pemungutan suara (TPS) di desa tersebut. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. "Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif," kata Kapolres.


"Kita juga sudah menempatkan personel Polri di setiap TPS yang menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa  ini yaitu sebanyak 6 Personil di Masing-masing TPS." ungkap Kapolres.


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini