Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Sat lantas Polres Pakpak Bharat Syukuran Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68*

Editor: MediaPendampingNews.com author photo


MPnews, Pakpak Bharat // Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68 tahun 2023, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pakpak Bharat menggelar acara syukuran di Aula Kamtibmas Polsek Salak  pada Senin (25/09/23) pagi.


Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibue, S.Sos., Kabaglog Kompol Satria Sembiring, Kadisdukcapil Kab. Pakpak Bharat Petrus Saragih, Kasatlantas AKP Mujiono, S.H., Kabidperhubungan Irwan Gajah, Seluruh Ibu Bayangkari Polres Pakpak Bharat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda  dan Anak Yatim Piatu. 


Adapun rangkaian acara, termasuk pembacaan doa, arahan dan bimbingan dari Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C. Utomo SH. SIK. M.Si, yang diwakili oleh Waka Polres, Kompol Elisa Sibuea S.Sos.


Acara ini juga mencakup pemotongan tumpeng sebagai simbol kebahagiaan.


"Peringatan Hari Lalu Lintas tahun ini mengangkat tema "Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju," Ungkap Waka Polres


Lanjutnya, bertujuan untuk menjaga Ketertiban, Keamanan, Kenyamanan, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), meningkatkan disiplin berlalu lintas, serta mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pakpak Bharat.


Dalam sambutannya, Waka Polres Pakpak Bharat mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68.


Ia juga mengajak seluruh personel Sat Lantas untuk terus meningkatkan dedikasi dalam melayani masyarakat.


"Semoga seluruh personel Sat Lantas Polres Padangsidimpuan diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, serta tetap menjadi pelayan, pengayom, dan pelindung bagi masyarakat," ucapnya


Waka Polres juga menambahkan bahwa ketertiban lalu lintas sangat penting bagi masyarakat, dan kehadiran personel Sat Lantas membuat masyarakat merasa aman saat berkendara.


Sebelumnya, Sat Lantas Polres Pakpak Bharat telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial sebagai bagian dari peringatan Hari Lalu Lintas, termasuk membersihkan masjid dan gereja, memberikan bantuan sembako kepada Anak Yatim, serta melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya yang menunjukkan komitmen mereka untuk berkontribusi kepada masyarakat." Imbuhnya


( MP RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini