Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Ujudkan Progam AKBP Rocky.H.Marpaung Berkah Jemari Sipope, Kasat Polairud Polres Asahan Berikan Bantuan Sembako

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews, ASAHAN | Untuk melanjutkan Program Kapolres Asahan melalui Berkah ( Berdoa dan Bersedekah) dengan Jemari Sipope Kasat Polairud Polres Asahan Ipda Mat Solekan, SH, bersama Kaurmintu Satpolairud Aipda Wahyudi memberikan bantuan sembako kepada Sulaiman (58) warga Dusun I Panton Desa Bagan Asahan Rabu (08/08/2023).


Kunjungan Kasat Polairud Polres Asahan itu untuk memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang merupakan program Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung, S. H., S. I. K., M. H. melalui Berkah dan Jemari Sipope.


“Kunjungan tersebut adalah bentuk kepedulian Polres Asahan terhadap sesama dengan memberikan Tali asih berupa sembako dan uang tunai untuk membantu meringankan beban dan kesulitan ekonomi warga dikunjungi,” kata Kasat Polairud Polres Asahan.


Pada kesempatan itu, Kasat Polairud Polres Asahan juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga agar secara bersama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


MP RBY

Share:
Komentar

Berita Terkini