Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Ketua LPM Desa Sukamandi Hilir Mengundurkan Diri,Ada Apa? Hingga Menyampaikan Hal Mengejutkan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Deli Serdang-Ketua LPM desa Sukamandi Hilir kec.Pagar Merbau kab.Deli Sersang Suyanto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua LPM desa Sukamandi hilir sejak Jum'at 21 Juli 2023.

Pengakuannya sangat mengejutkan dalam pengunduran dirinya saat team media mencoba mengkonfirmasi ketua LPM desa Sukamandi hilir yang di kenal tegas tersebut dalam mengambil sikap.4/8/2023


Ketua LPM desa Sukamandi hilir Suyanto saat di konfirmasi "Saya mengundurkan diri karena saya enggak ada apa-apanya, cuma nggak sejalan aja pak... Sama kadesnya juga sama jajarannya..." .Ucapnya singkat

Terlihat saat mengatakan kades dan jajarannya ketua LPM desa sukamandi hilir ini merasa tertekan dan tidak dapat membendung perasaan kecewanya.Apa lagi Suyanto juga bagian dari team sukses pemilihan kades Bahrul iIlmi S.Pd beberapa waktu lalu yang saat ini menjabat sebagai kepala desa Sukamandi hilir.


Media mencoba mengklarifikasi atas pengunduran diri Suyanto sebagai ketua LPM desa Sukamandi hilir kepada kepala desa Bahrul Ilmi S.Pd namun tidak menjawab konfirmasi team media.


"Saya sangat kecewa sekali dengan kades dan jajarannya kepada saya yang memvonis saya sebagai provokator dengan masalah-masalah yang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan hingga viral di media massa.Banyak yang harusnya saya sampaikan kepada orang abang namun nanti akan saya kupas semua satu per satu di lain hari".Ucapnya lagi


"Salah satunya masalah kontrak kerja kepada seseorang sebelum menjabat kades,masalah pinjam pakai uang sampai saat ini belum terbayar dan masalah seseorang dengan surat yang di tanda tangani untuk bekerja di kantor desa sukamandi hilir namun sudah keluar dengan perjanjian-perjanjian yang tertuang di dalamnya.Nanti akan saya bongkar semua,tunggu aja ya bang"sambungnya lagi yang membuat team media menjadi sangat penasaran.


Sikap tegas Suyanto mengundurkan diri dari ketua LPM desa sukamandi hilir patut di apresiasi sebagai bentuk protesnya terhadap kades dan jajarannya.


Terkait pengunduran diri ketua LPM Suyanto,kades desa Sukamandi hilir saat di konfirmasi tidak menjawab hingga berita ini di tayangkan


( MP Sudi  )

Share:
Komentar

Berita Terkini