Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke-2 Media Pendamping News "MPnews " Di Undur

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan  -  Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari jadi Media Pendamping News"MPnews" Ke-2  akan di laksanakan Selasa, 25-07- 2023.


Pengunduran tersebut disampaikan Management Media Pendamping Nees"MPnews" berhubung Pimpinan Media Pendamping News"MPnews" Burju Simatupang,ST.SH masih berada di Nusa Tenggara Timur NTT.
Burju Simatupang ST.SH  berada di NTT dalam kegiatan mendampingi  anak tertuanya  mengikuti Tes Penerimaan Mahasiswa Baru PMB UNHAN Universitas Pertahanan.


Burju Simatupang, ST.SH yang juga merupakan  Kordinator SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) Wilayah Indonesia Bagian Barat  dan Ketua DPD SPRI Sumatera Utara, sekaligus Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU, meminta maaf atas terjadinya pengunduran waktu Pembagian sembako tersebut . Burju Simatupang berujar, kami segenap Management "MPnews" menyampaikan permohonan maaf yang sedalam dalamnya, kepada warga masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan sembako dan  kepada para sponsor yang telah ikut berpartisipasi membantu terlaksananya kegiatan tersebut atas penundaan kegiatan tersebut.



Pembagian sembako seperti ini telah sering dilaksanakan oleh Management Media Pendamping News "MPnews"   dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam kegiatan menyambut  hari hari besar keagamaan, seperti : Hari Raya Idul Fitri, Hari Natal, Tahun Baru dan Hari besar lainnya.



Pada kesempatan yang sama, Wakil Pimpinan Media Pendamping News"MPnews" dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPD SPRI SUMUT) Wilmar Tambunan SE, mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT tersebut.


Wilmar Tambunan SE juga mengatakan, semoga apa yang telah disumbangkan para Sponsor untuk kegiatan tersebut berguna dan bermanfaat bagi para masyarakat yang sangat membutuhkan sembako tersebut dalam kehidupan sehari-harinya, dan kiranya kemurahan hati para setiap sponsor dalam kegiatan ini, mendapatkan Berkah, Umur panjang dan Kemurahan dari Tuhan Yang Maha Esa.


(MP-WT)

Share:
Komentar

Berita Terkini