Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Tatap Muka Bersama Warga Asrama Sibogat Polres Asahan

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Asahan- Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ny.Siska Rocky H.Marpaung melaksanakan kegiatan tatap muka dan pengecekan asrama hunian Polres Asahan, Sabtu (10/6/2023).


Kegiatan tatap muka dihadiri oleh Kapolsek Kota Kisaran IPTU Parlaungan Pane, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kota Kisaran dan beberapa pengurus serta penghuni asrama polres Asahan dilingkungan Polsek Kota Kisaran.


Selain pengecekan Asrama, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan juga melakukan pengecekan Posyandu Kemala/PD Sumut/V-14 di Asrama Polsek Kota Kisaran.


Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny.Siska  Rocky H. Marpaung menyampaikan pesan kepada seluruh ibu Bhayangkari tetap solid dan kompak antar tetangga, jangan karena ada perselisihan kemudian viral di media sosial.


"Jika ada masalah dalam lingkungan tetangga, selesaikan secara kepala dingin dan kekeluargaan. Semua ada solusi nya, jadi jangan sedikit-sedikit video dan diviralin," pesan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan.


Terhadap pendirian Posyandu yang sudah ada sudah sangat bagus. "Saya senang dan bangga dengan posyandu yang ada,"tambahnya.


Sedangkan Rumah Dinas Asrama Polsek Kota Kisaran, setelah dilakukan pemeriksaan akan mempertimbangkan renovasi nya.(


(MP RBY)

Share:
Komentar

Berita Terkini