Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kapolres Sergai Terima Kunjungan Audiensi Dari Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan diruang kerjanya

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Sergai  -  Organisasi Masyarakat  Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Melakukan Kunjungan Kerja  Audiensi Bersama dengan Bapak Kapolres Serdang Bedagai  Rabu 21/6/2023.



Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai Bapak AKBP OXI YUDHA PRATESTA menerima Langsung Kunjungan Kerja  Audiensi Ormas PERKUMPULAN PEDANG KEADILAN PERJUANGAN di Kantor nya di Sei Rampah.



Adapun Yang Dibahas Pengurus Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan, Bersama Bapak Kapolres Serdang Bedagai Yaitu, Kita sepakat Bersama dengan Adanya Kamtibmas Di Wilayah Serdang Bedagai, harus Kita jaga bersama.


Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan Langsung Kepada Pengurus Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Menjelaskan Hukum harus bisa mengikuti jaman dan Umat Manusia harus bisa mengikuti Perkembangan, Peradaban agar Kelak dikemudian Hari tidak merusak tatanan yang ada dan terjadinya Kepunahan. 



Dalam Audiensi ini Bapak Kennedy Manurung Selaku Ketua Umum yang saat ini menjabat Plt. Ketua DPD KABUPATEN SERDANG BEDAGAI turut hadir juga ibu Hotmaida Doloksaribu sebagai Pendiri Ormas PERKUMPULAN PEDANG KEADILAN PERJUANGAN, dan di dampingi oleh Ketua DPC KECAMATAN SEI RAMPAH Bapak Jhonny Patua Simare mare dan Pengurus dari DPC KECAMATAN SEI BAMBAN DAN TANJUNG BERINGIN. Nanti nya Ormas ini akan bersinergi dengan Kepolisian dalam mengimplementasikan Program -Program Pemerintah Saat Ini, Seperti BKKBN, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan KUR /Kredit Usaha Rakyat Serta Menjaga Berbagai Fasilitas Pemerintah Seperti PLN, Jalan Dan Lainya.

(MP Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini