Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Kapolres Asahan Mengikuti Secara Virtual Bulan Bakti Dalam Rangka Memperingati Hari Bayangkara Ke-77

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Asahan //Bertempat di lapangan Mesjid Al-Firdaus,jalan Latsitarda kelurahan Kisaran N, pada hari Senin 19 Juni 2023,sekira pukul 10.00,Kaplores Asahan AKBP ROCKY H.Marpaung beserta jajaran Polres Asahan mengikuti secara virtual kegiatan bulan bakti POLRI Presisi Bakti Sosial dan bantuan sosial dalam rangka memperingati hari Bayangkara ke-77 yang diselenggarakan secara virtual dari Mabes Polri di pimpin oleh Kapolri Jenderal Sigit Prabowo dihadiri 34 Polda serta Polres diseluruh Indonesia. 


Acara yang dihadiri oleh Bupati Asahan diwakili oleh Wakil Bupati Asahan TAUFIK ZAINAL ABIDIN S.sos  M.si, Dandim 0208/ AS Dandim 0208/AS 

LETKOL INF. FRANKI SUSANTO, SE,Danyon 126/ KC - Danyon 126/KC

LETKOL INF. FERNANDO BATUBARA,Danlanal TB diwakili oleh LETDA ARY,Kajari Asahan DEDYNG WIBIYANTO ATABAY, SH, MH, kemudian, PJU Polres Asahan,Pengurus Bhayangkari dan Para Undangan. 


Sebelum mengikuti acara virtual ini, sekira Pukul 08.00 sampai dengan 10.00 Wib, Personil Polres Asahan melaksanaan bakti sosial membersihkan tempat rumah-rumah Ibadah secara serentak di wilayah hukum Polres Asahan.


Pada acara virtual tersebut Kapolri melakukan interaksi dengan beberapa Polda kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan team distribusi bantuan sosial presisi oleh Bapak Kapolri, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77  sebanyak 30.000 paket sembako ke wilayah seluruh Indonesia.

   

Selanjutnya sekira pukul 12.16 Wib pelepasan team bantuan sosial presisi Polda Sumut  melepaskan tim bantuan sosial presisi Polda Sumut oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di dampingi oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.RZ. Panca Putra S, M.Si ke seluruh wilayah hukum Polda Sumut. 


Selanjutnya sekira pukul 12.20 Wib, Polres Asahan  memberikan bantuan sosial presisi di  wilayah hukum Polres Asahan. Dalam sambutan itu Kapolres Asahan AKBP ROCKY H. MARPAUNG, S.H, S.I.K, M.H menyatakan bahwa bantuan sosial presisi berupa sembako yang di berikan kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Asahan nantinya dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi pada saat ini.Bantuan sosial akan terus di lakukan Polres Asahan sampai ke Masyarakat di pedesaan yang membutuhkan. 


Dalam menyambut HUT Bhayangkara yang Ke 77 tahun 2023 Polres Asahan memberikan bantuan sosial presisi sebanyak 1.100 paket sembako dan bedah rumah kepada warga Asahan yang ekonomi kurang mampu.


Dengan semangat  "Teruslah Berbuat Baik"  Kapolres juga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Abang Becak Motor (Betor), 10 Paket sembako kepada perwakilan masyarakat kurang mampu, 20 Sak semen bantuan ke rumah ibadah di wakili oleh ketua BKM Al- Firdaus dan Pelepasan rombongan penyalur sembako presisi Polres Asahan sebanyak 1100 paket dan bedah rumah.RBY


( MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini