Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Tingkatan Layanan Transaksi Perbankan, Polsek Pulau Raja Hadir Soft Launching PT. Bank Mandiri ( Persero )

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews,Asahan.-Kanit Samapta Polsek Pulau Raja Iptu MT. Siregar dan Kanit Intelkam Polsek Pulau Raja Iptu A. LBN Tobing menghadiri Undangan Soft Launching PT. Bank Mandiri ( Persero ) Tbk. Launching tersebut dilkasanakan di Dusun I Desa Pulau Rakyat Tua Kecamata Pulau Rakyat Kabupaten Asahan.


Peresmian kantor PT. Bank Mandiri ( Persero ) Tbk ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kacab Kisaran Selasa (23/05/2023).


Pada sambutan Kanit Samapta Polsek Pulau Raja Iptu MT. Siregar menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Peresmian kantor PT. Bank Mandiri ( Persero ) Tbk yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Selayar.


Lebih lanjut Kanit Samapta Polsek Pulau Raja mengatakan perekonomian daerah tanpa didukung oleh pihak perbankan maka potensi-potensi yang dimiliki tentu tidak akan maksimal perkembangannya.


Dengan hadirnya Polri di setiap kegiatan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta terjalinnya kerja sama antara Masyarakat dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Raja Polres Asahan.


( MP  RBY  )

Share:
Komentar

Berita Terkini