Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



PW KOPMA GPII SUMUT SILATURAHMI DENGAN ANGGOTA DPRD DAN SEKRETARIS DPD PDI PERJUANGAN SUMUT

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.Medan – DPRD Sumatera Utara Dr. Sutarto. M.S.i, terima silaturahmi Pengurus Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia Sumatera Utara (KORP GPII Sumut), diadakan Selasa (08/05/2023) di Caffe Swasana Jl. Abdullah Lubis, Iskandar Muda.


DPRD Sumut Dr. Sutarto. M.S.i, didampingi menerima silaturrahmi perwakilan pengurus Korps Mahasiswa GPII Sumut dengan suasana penuh persaudaraan, sambil diiringi guyonan dan canda.


Hadir dalam silaturahmi yaitu dari Ketua Koordinator Korps Mahasiswa Gerakan Pemuda Islam Indonesia, Muhammad Ihsan (Ketua Korp. Mahasiswa GPII SUMUT), Sulthonul Hafiz (Sekretaris), Irma Widia (Bendahara), Ketua bidang kominfo (M. Risfan Daulay), Ketua bidang PAO (fajar syahputra).


Pada kesempatan tersebut, Korps Mahasiswa GPII Sumut, Muhammad Ihsan menjelaskan


“Adapun maksud dan tujuan kami adalah perkenalan sekaligus silaturrahmi dengan sejumlah pengurus Korps Mahasiswa GPII Sumut serta mendeklarasikan DPRD Sumut Dr. Sutarto. M.S.i, sebagai Dewan Penasehat” ujar Muhammad Ihsan.


Selain itu, kehadiran Korps Mahasiswa GPII Sumut berkolaborasi menjalin kerjasama memajukan Sumatera Utara dengan berbagai program yang sudah disiapkan berupa kegiatan sosial, melaksanakan kegiatan wawasan kebangsaan kepada seluruh kader.


Kepada DPRD Sumut, Muhammad Ihsan sebagai koordinator Korps Mahasiswa GPII Sumut juga menyatakan turut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 mendatang dengan menjaga situasi kondusif dan merawat persatuan dan kesatuan, NKRI harga mati, dan mahasiswa merupakan agen perubahan dan sosial kontrol dengan pemikiran kritis mahasiswa akan menjadi kan Indonesia maju katanya.


Pada kesempatan tersebut, DPRD Sumut Dr. Sutarto. M.S.i, mengucapkan


“Terimakasih atas kehadiran pengurus Korps Mahasiswa GPII Sumut dapat bersilaturahmi guna saling kenal mengenal, sekaligus mengapresiasi keberadaan Korps Mahasiswa GPII Sumut, turut serta menjaga ke kondusifan, persatuan dan kesatuan dalam bingkai ke Bhinneka Tunggal Ika-an terlebih memasuki tahun politik, harus sama-sama kita jaga, dan saya bersedia menjadi Dewan Penasehat” tuturnya.


Silaturahmi kemudian diakhiri dengan berphoto bersama dengan DPRD Sumatera Utara Dr. Sutarto. M.S.i. 


(MP Septian Hernanto)

Share:
Komentar

Berita Terkini