Selamat Datang di MediaPendampingNews.Com ➤ Cepat - Akurat - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MediaPendampingNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.



Pengurus Cabang Dan Pimpinan Unit Kerja FSP PP-SPSI Kab.Serdang Bedagai Bukber Di Cafe Rahayu

Editor: MediaPendampingNews.com author photo

 


MPnews.SERDANG BEDAGAI-PC FSP PP SPSI Kab.Serdang Bedagai laksanakan buka bersama kepada PUK FSP PP SPSI se-Kab.Serdang Bedagai di cafe rahayu sei rampah kab.Serdang Bedagai.18/4/2023


Disela sambil berbuka ketua FSP PP SPSI Kab.Serdang Bedagai Gober Hermanto yang di dampingi pengurus lainnya berbincang untuk persiapan May day 2023 mendatang.PUK FSP PP SPSI se-Kab.Serdang Bedagai juga menyampaikan prihal yang sama terhadap apa yang di sampaikan oleh ketua PC FSP PP SPSI Kab Serdang Bedagai Gober Hermanto.


Di sela bukber dan pembicaraan lainnya seluruh PC dan PUK FSP PP SPSI Kab Serdang Bedagai akan juga mengadakan tanya jawab tentang keluhan di berbagai perusahaan se Kab.Serdang Bedagai.

Hal ini di lakukan PC FSP PP SPSI Kab Serdang Bedagai di setiap tahunnya.Pengurus PC FSP PP SPSI Kab.Serdang Bedagai yang hadir Sekjen Juliadi,Bendahara Marsudi,waka Sutrisno dan Sarno,waka sekjen Rizal dan seluruh PUK se Kab.Serdang Bedagai.


"Kami segenap  pengurus cabang dan PUK se kab.Serdang Bedagai mengucapkan menjalankan ibadah puasa dan Hari raya idul fitri 1444 H-2023 M,Mohon maaf lahir dan bathin."Ucap ketua PC FSP PP SPSI Kab.Serdang Bedagai Gober Hermanto.Dan hadir kasat intel polres Deli Serdang AKP Siswoyo bersama anggota lainnya turut bergabung bersama PC dan PUK FSP PP SPSI Kab Serdang Bedagai.


( MP Marsudi  )

Share:
Komentar

Berita Terkini